10/29/2016

PULSA GRATIS 10K TIAP HARI DI ANDROID. BUKTIKAN !!


Assalamualaikum Wr.Wb 
 
Sekarang ini untuk mendapatkan pulsa secara gratis bukan lagi impian. Karena memang benar adanya dan Saya sudah membuktikan sendiri.

Awalnya Saya tidak percaya dengan berita mengenai cara
terbaru mendapatkan pulsa bermodalkan android, karena mau
buang air kecil saja bayar seribu, apalagi ini malah ada berita pulsa gratis segala. Hahahahaha.

Tapi rasa penasaran Saya muncul ketika beberapa teman Saya update status di facebook kalau dia mendapatkan pulsa gratis
10ribu menggunakan hp android nya.

Temanku mengungah foto Screnshoot bukti pulsa gratis 10ribu yang membuat Saya semakin percaya dan ingin cepat-cepat mencoba aplikasi tersebut..

Katanya sih suruh download aplikasi Coin Monster di Playstore, terus suruh masukin kode rekomendasinya hackpro.

 Y sudah liat aja nih cara2 ny bgi yg ga paham. .
 Pertama download dlu aplikasi ny di SINI Setelh di dowoad buka trs klik sigup with facebook liat gamba. . Setelah tampilan facebook terbuka masukin akun fb klian .setelah masuk fb klik lanjutkan/ijinkan/ok liat gambar Selh trbka isi nma pgguna kta sndi ny lalu klik la lanjut .liat gambar Trs beri cntg jenis kelamin klian sma tggal lhir(perekomendasi) biarkan saja kosong lalu beri cntg lgi pada saya setuju. Lait gambar Setelah trbka selamat datang geser kaya buka kunci same ada kata mulai Liat gambar Dan klw udah masuk ke menu selamat akun como anda berhasil di buat (wew pulsa gratis euy) :v dan silhkn kerjakn misi2 ny. Dan alhmdulilah tiap hri saya dapat 10k/hri dri aplikasi ini. . Good luck kawan. . Sampai jumpa lgi di postigan selanjutnya. . Download coin monster apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar