11/08/2016

CARA DAPAT PULSA GRATIS DARI EMBEE EMETR KX



Siapa yang tidak doyan dapat pulsa HP gratisan? Tidak ada di dunia ini yang 100% gratisan . Tapi kalau mau dapat pulsa HP dengan mudah, pasti semua juga mau khaannn? Embee Meter adalah aplikasi di Android yang memberikan pulsa hanya dengan membiarkan aplikasi Embee Meter berjalan di smartphone kalian. gampang lhoo. Embee Meter tentunya hanya dapat digunakan pada smartphone dengan operating system Android yang dapat diunduh dari Google Play.Setahu saya, Embee Mobile, pencipta Mobile Performance Meter, belum membuat Mobile Performance Meter versi IOS atau Windows Phone.

Kok Embee Meter mau saja memberi pulsa HP semudah itu? Aplikasi Embee Meter yang berjalan di smartphone kita merekam data-data yang menyangkut performa dari layanan operator telekomunikasi dari sisi smartphone pengguna. Data-data tersebut akan dipergunakan sebagai kritik atau pujian bagi si operator sehingga nantinya layanan yang kita peroleh dapat meningkat kualitasnya. Jadi ibaratnya kita dibayar untuk membantu pihak operator dalam usaha peningkatan kualitas layanan mereka,layanan yang tentunya pada akhirnya kita nikmati juga. Pihak Embee Mobil menjamin bahwa data-data pribadi pengguna tidak ikut diambil, hal ini terbukti dari tidak terdeteksinya Mobile Performance Meter sebagai virus atau spyware oleh aplikasi Antivirus.


Untuk mendapatkan pulsa dari Embee Meter, pertama-tama kita harus meng-install aplikasi Embee Meter Di DI SINI lalu mendaftarkan Peragkat klaian.


Setelah selesai mendaftar, maka kalian akan mendapat 80 poin pertama dan perhari poin akan bertambah 10poin tanpa ngerjakan apa2.

Selain menggunakan smartphone dengan normal seperti biasa,ada cara lain untuk meningkatkan nilai poin kita yaitu menghubungan Embee Meter dengan mengisi survey dan menambah detail mengenai diri pengguna.Detail mengenai diri pengguna yang ditanyakan rasanya tidak terlalu pribadi, hanya data standard saja, tidak
aneh-aneh. Survey yang diisi pun biasanya terkait penggunaan dan tingkat kepuasan kita terhadap layanan operator telekomunikasi yang kita pergunakan. Baik survey maupun menambah detail mengenai diri pengguna tidak wajib dan bersifat opsional,namun poinnya lumayan besar lhoooo.

Dan berikut bukti Transaki dari Embee Meter















Dan pulsa pun langsung masuk setelah mendapat notifikasi melalui email & SMS. :D

Gimna, Mantep kan, Tunggu apalagi segera join mungpung kesempatan masih bisa dan masih membuka pendaptrn baru. Daftr nya GRATIS ko tenang aja. .

Segera join dan download aplikasi nya di sini.
DOWNLOAD EMBEE METER.APK

Semoga Bermanpaat. :D

8 komentar: