4/30/2017

Cara dapat uang dan pulsa gratis

Langsung saja simak tutorialnya
1. Kalian Harus download Aplikasinya
DOWNLOAD HERE



2.Ok step berikutnya adalah sobat tinggal melakukan pendaftaran di aplikai social payment, masukan nomor sobat tepat dikolom yang kosong. Selanjutnya sobat centang yang saya lingkari untuk menyetujui dan terakhir

3.klik centang yang telah saya kasih petujung seperti pada gambar diatas.



4.Setelah selesai medaftar dan isi profil kalian akan mendapat Notif "tambah jadi teman atau jangan tambah jadi teman" Jawab tambah jadi teman ( Untuk mendapat bonus saldo ) klo jawab jangan tambah jadi teman maka Bonus saldo hilang.

5. Step selanjutnya, untuk menggunakan Aplikasi social payment sobat terlebih dahulu harus melakukan verifikasi nomor handphone. Untuk kode nya bisa dicek di pesan masuk tepat di nomor yang telah didaftarkan diatas. Selanjutnya sobat masukan dikolom verifikasi dan klik centang pada lingkaran putih diatas.

NB: Paket akan aktiv jika no kalian sudah terdftr di aplikasi yang sudah saya kasih di atas




6. Sampai sini sobat telah berhasil mendaftarkan nomor handphone sobat ke Aplikasi social payment. Step selanjutnya klik kamu mendapatkan hadiah dari Netzme diatas. Sudah saya kasi tanda sobat tinggal klik hadiah yang diadapat dari Aplikasi Nitzme ini.




7.Lalu sobat ambil hadiah nya dengan cara klik terima pada gambar diatas, itulah hadiah imbalan uang gratis dari Netzme. Untuk lebih lengkapnya untuk sobat bisa simak pembahasan terakhir saya dibawah ini. Karena sobat berpeluang mendapatkan hadiah lebih banyak lagi dari Netzme.

Ini lah perolehan mimin dari aplikasi ini :D



Gurih



Uang dapet pulsa dapet :D



TERBUKTI KAN KALO APLIKASI INI TDK NIPU
100% WORK



Dowoad here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar